PREES RELEASE MALAM KEAKRABAN

 PREES RELEASE MAKRAB


    Telah dilaksanakan kegiatan Malam Keakraban (MAKRAB) DPW Imatelki Jawa Tengah Jilid XI dengan tema “Build Solidarity With Chemistry”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Universitas muhammadiyah Purwokerto pada tanggal 4 Maret 2023. Kegiatan MAKRAB dilaksanakan secara offline dan diikuti oleh pengurus DPW Imatelki Jawa Tengah jilid XI. Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana untuk semakin mengakrabkan seluruh pengurus DPW Imatelki Jawa Tengah Jilid XI.

 


    Acara ini dimulai pada pukul 18.15 WIB dan setiap anggota departemen mengenakan dresscode yang sudah ditentukan yaitu untuk BPH mengenakan baju berwarna kuning, HC pink, RT, biru, OSR hijau dan PR merah. Acara dibuka oleh MC dilanjut dengan sambutan oleh ketua pelaksana dan ketua umum DPW DPW Imatelki Jawa Tengah jilid XI. Acara yang ke-4 yaitu perkenalan perdepartemen dengan menampilkan yel-yel masing-masing departemen. Setelah selesai perkenalan, kegiatan selanjutnya yaitu sesi tukar kado, game “Spidol Hantu”, pentas seni, dan acara yang terakhir yaitu sharing santai bersama demisioner. 


    Dengan diadakannya kegiatan Malam Keakraban ini diharapkan pengurus DPW Imatelki Jawa Tengah Jilid XI menjadi akrab satu sama lain dan lebih menyatukan visi misi bersama demi kemajuan DPW Imatelki Jawa Tengah untuk kedepannya.






Komentar