PRESS RELEASE RAPAT KERJA WILAYAH

PRESS RELEASE RAKERWIL


     Purwokerto,04 Maret 2023,Telah dilaksanakannya  acara Rapat Kerja Wilayah XI DPW Imatelki Jawa Tengah periode 2022-2023 dengan tema “ Aktualisasi rencana kerja untuk mengoptimalkan produktifitas ,solidaritas, dan loyalitas dalam kepengurusan DPW IMATELKI JAWA TENGAH JILID XI”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kampus Universitas Muhammadiyah Purwokerto,Purwokerto pada tanggal 04 Maret 2023. Kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) XI dilaksanakan secara offline dan online. Sejumlah 41 pengurus DPW Imatelki Jawa Tengah menghadiri Rakerwil secara offline.dan beberapa pengurus menghadiri Rakerwil via online ZOOM Meeting.Selain pengurus Imatelki,Rakerwil juga dihadiri beberapa delegasi baik secara offline maupun online dari Organisasi Mahasiswa (ormawa) TLM yang ada di provinsi Jawa Tengah, deligasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Imatelki, Demisioner serta Dewan Penasehat yaitu Ketua DPW PATELKI Jawa Tengah ,Bpk Margono, S.S.T, M.Kes dan ketua AIPTLMI Regional IV Ibu Herlisa Anggraini, SKM,M.Si.Med.



    Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menyusun sebuah program kerja selama satu periode kepengurusan DPW Imatelki Jawa Tengah Jilid XI Periode 2022-2023, Sebagai wadah diskusi bagi Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik Provinsi Jawa Tengah untuk membangun kesatuan dan kemajuan pendidikan dunia profesi.

   Serangkaian kegiatan acara Rapat Kerja Wilayah XI dibuka dengan tarian sambutan khas Jawa Tengah,dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Imatelki dan sambutan-sambutan.Setelah itu acara dilanjutkan dengan siding Pleno 1 yaitu pembacaan Agenda Sidang serta Hasil Kongres Nasional XI Imatelki dan Tata Tertib Sidang,Sidang Pleno 2 yaitu pemamparan program kerja departemen oleh masing-masing Kepala Departemen dan dilanjutkan siding Pleno 3 yaitu pembacaan dan pengesahan hasil siding . Setelah semua rangkaian sidang berakhir, acara dilanjutkan dengan sharing santai bersama DPP dan ormawa TLM di Provinsi Jawa Tengah dan ditutup dengan sesi dokumentasi.


    Rapat Kerja Wilayah XI merupakan acara wajib yang harus diselengarakan oleh DPW Imatelki Jawah Tengah Jilid XI untuk mengawali periode barunya.Diharapkan dengan adanya forum ini setiap pengurus dapat berperan aktif dan kontributif dan mengenal satu sama lain untuk mencapai tujuan program kerja Imatelki yang kreatifitas selama satu periode kedepan.



Komentar