PREESRELEASE SHARING DEMISIONER VOL.2

 PREESRELEASE SHARING DEMISIONER VOL.2


SHARING DEMISIONER VOL. 2 terlaksana pada hari Minggu, 26 November 2023 dengan tema “Share Experiences and Learn the Process for a Better IMATELKI”. Kegiatan ini dilakukan secara online melalui zoom meeting.


SHARING DEMISIONER VOL. 2 adalah media bertukar pikiran antara pengurus DPW Imatelki Jawa Tengah Jilid XI dengan para demisioner. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan pengurus DPW Imatelki Jawa Tengah Jilid XI dapat memecahkan masalah demi masalah sehingga dapat mewujudkan organisasi imatelki yang semakin maju.



Serangkaian kegiatan acara SHARING DEMISIONER VOL. 2  dibuka dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Imatelki lalu dilanjutkan sambutan-sambutan dari ketua pelaksana, ketua umum DPW Imatelki Jawa Tengah Jilid XI, dan sambutan dari perwakilan demisioner DPW Imatelki Jawa Tengah. Selanjutnya yaitu pemaparan program kerja dimulai dari BPH, Departemen HC, RT, OSR, dan PR yang dipandu oleh moderator. Setelah pemaparan dilanjut dengan diskusi bersama demisioner DPW Imatelki Jawa Tengah. Acara diakhiri dengan dokumentasi bersama dan ditutup oleh MC.











IMATELKI JAYA !!!

IMATELKI JAYA !!!

IMATELKI JAYA JAYA JAYA!!!

Komentar