Press Release Webinar Nasional

 

Press Release Webinar Nasional

WEBINAR NASIONAL terlaksana pada hari Minggu, 29 Oktober 2023 dengan tema "Plan your future Career with Expand Your Knowledge". Kegiatan ini dilakukan secara online melalui zoom meeting.

WEBINAR NASIONAL adalah salah satu program kerja dari departemen Research and Technology DPW Imatelki Jawa Tengah. Dengan adanya webinar ini diharapkan setiap peserta mendapatkan ilmu yang dapat berguna untuk keperluan pribadi maupun untuk memberikan informasi kepada orang lain disekitarnya sehingga nantinya dapat menjadi sebuah gambaran karir seorang Ahli Teknologi Laboratorium Medik diera 4.0.


Serangkaian kegiatan acara WEBINAR NASIONAL  dibuka dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Imatelki lalu dilanjutkan sambutan-sambutan dari tamu undangan seperti Ketua AIPTLMI Regional IV, Ketua PATELKI Jawa Tengah, Ketua Umum DPP Imatelki Jilid XI, Ketua Umum DPW Imatelki Jawa Tengah Jilid XI. Setelah itu acar inti dimulai yang dipandu oleh moderator dengan kedua pemateri.



Pemateri pertama oleh Ibu Hari Saktiningsih, S. Pd., M. Pd dengan tema “Raih Mimpimu Menjadi ATLM Muda Berkualitas”, dilanjut dengan pemateri kedua oleh kak Imam Abdurokhim, S. Tr. Kes dengan tema “Achieve a Briliant Career in the Laboratory Field”. Setiap pemateri dibuka sesi Tanya jawab oleh peserta. Acara diakhiri oleh MC.










IMATELKI JAYA!!!

IMATELKI JAYA!!!

IMATELKI JAYA JAYA JAYA







Komentar