PRESSRELEASE IMATELKI KERJA NYATA

 


Hallo rekan-rekan TLM se-Nusantara

    DPW Imatelki Jawa Tengah Jilid XI telah melaksanakan kegiatan Imatelki Kerja Nyata ( IKaN) dengan tema " Tumbuhkan peduli, Wujudkan Lingkungan Berseri Bersama Imatelki" yang dilaksanakan di Desa Dukuhan Nayu RT 001/ RW 021 Kecamatan Banjarsari,Surakarta. Kegiatan ini dilaksanakan dalam tiga kali pertemuan. Pertemuan pertama dilaksanakan pada Sabtu,05 Agustus 2023. Pertemuan kedua pada Sabtu,12 Agustus 2023. Selanjutnya pertemuan ketiga pada Minggu,13 Agustus 2023.

    Tujuan dari kegiatan ini adalah menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi kepada masyarakat serta berbagi informasi terkait pentingnya menjaga lingkungan dan hidup sehat. Kegiatan ini diikuti oleh pengurus DPW Imatelki Jawa Tengah jilid XI , Delegasi ormawa Kota Surakarta (Universitas Setia Budi, Politeknik Santo Paulus,dan STIKES Nasional Surakarta) serta seluruh masyarakat dan karang taruna Desa Dukuhan Nayu RT 01 RW 21 kecamatan Banjarsari Surakarta.



    Pada pertemuan 1&2 diisi dengan pemaparan materi kemudian pada pertemuan ke-3 diisi dengan kegiatan olahraga bersama, jalan sehat dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Setelah itu para warga mengantre untuk dilakukan cek kesehatan gratis yaitu cek gula darah dan asam urat. Kegiatan terakhir yaitu daur ulang sampah bersama karang taruna Desa Dukuhan Nayu RT 001/RW 021 Kecamatan Banjarsari,Surakarta. Harapan dengan diadakannya kegiatan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Selain itu, dapat meningkatkan rasa empati dan kepedulian terhadap sesama serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan dan penerapan pola hidup sehat.







IMATELKI JAYA!!
IMATELKI JAYA!!
IMATELKI JAYA JAYA JAYA!!

Komentar